Keluarga Besar Bakrie Group Sebar Daging Sapi Kurban ke Masayarakat Purwakarta


Purwakarta
- Lebaran Idul Adha 1443H/2022 M, Keluarga besar Bakrie Group melalui "Energi Mega Persada dan Bakrie Kalila Investment Berbagi untuk Negeri" sumbangkan hewan Kurban kepada warga masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa barat.

Menurut Sinta, salahs
atu perwakilan dari Yayasan Abu Rizal Bakrie group, banyaknya hewan kurban untuk di Kabupaten Purwakarta ini adalah sembilan (9) ekor sapi.

"Keseluruhan berjenis sapi limosin atau jenis sapi besar," 
jelas Sinta kepada Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Selasa (12/7/2022) di lapang sepakbola Kecamatan Bungursari.

"Hewan kurban itu kita serahkan kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten untuk 10.660 penerima dengan bobot 7.603 kg," sambung dia.

Masih menurut Sinta, selain diperuntukkan bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta, sebelumnya juga telah meyerahkan bantuan yang sama kepada masyarakat di Kabupaten Cirebon dan Subang.

"Hewan kurban yang diterima oleh warga masyarakat di tiga kabupaten di Provinsi Jawa barat ini dapat bermanfaat," harap 
Sinta.

Sementara itu dijumpai di tempat yang sama, Camat Bungursari Wawan Darmawan mengatakan, dirinya mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Yayasan Bakrie Group Berbagai ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari Bakrie group, dimana pada hari ini warga di Kecamatan Bungursari mendapatkan bantuan hewan kurban. 


Camat menambahkan, selain mendapatkan hewan kurban, warga juga menerima bantuan berupa beras, kursi roda dan santunan. 

"Semoga saja kedepannya yayasan tersebut datang ke Kecamatan Bungursari kembali untuk menyalurkan bantuan lainnya," harap Camat menutup kata.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Yusup Bachtiar
Editor: Abdar