Hanya 20 Ribuan! Anven Water Park Cipaisan, Wisata Air Baru di Purwakarta yang Bisa Anda Kunjungi

Anven Water Park Purwakarta

Purwakarta
- Purwakarta memang memberikan destinasi yang tidak sedikit dengan keindahan wisatanya. Ketika ingin cari suasana baru ada banyak wisata yang menunggumu, terutama guyuran air yang membawa kesegaran.

Sekali lihat, pasti bikin kamu jatuh cinta. Salah satunya tempat rekreasi unggulan wisata air di Purwakarta yaitu Anven Water Park & Cafe.

Wisata yang berada Jln. Jendral Ahmad Yani No. 165 Kecamatan, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawabarat atau tepatnya depan Polsek Cipaisan.

"Water park & Cafe ini baru saja dibuka, hanya saja untuk cafe dibukanya nanti di bulan Mei," ujar Dini, Manager dari disalah satu Cafe Anven Water Park, ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (17/4/22).

Ia menjelaskan, tiket masuk relatif murah untuk hari biasa ditarif sebesar Rp20 ribu sedangkan di hari week and sebesar Rp25 ribu.

"Untuk anak dibawah satu tahun tidak dikenakan harga alias free," ujar Dini.
 
Dini, Manager dari disalah satu Cafe Anven Water Park

Dini menambahkan, untuk warga Purwakarta tidak perlu jauh jauh untuk berekreasi, tempat wisata ini telah menyediakan fasilitas yang lengkap restoran kantin juga cafe yang tidak jauh dari kota Purwakarta.

"Disini terdapat fasilitas dua kolam renang salahsatunya untuk dewasa dan anak anak ditambah permainan anak Gazebo, sewa loker dan sewa pelampung," ungkapnya.

Ditempat yang sama, salah satu pengunjung dari Purwakarta, Resa, menuturkan, kolam renang ini lumayan bagus buat liburan buat mengisi waktu dengan keluarga.

"Tempat cukup bagus dan tidak jauh dari kota," kata Resa.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter :Abun Bunyamin