Turnamen Tenis Meja "Piala Karang Taruna Sauyunan 2022", Tim RW 06 Sikat Habis RW 02 dengan Skor 2-0


Purwakarta
- Laga final turnamen tenis meja "Piala Karang Taruna Sauyunana 2022" Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, berakhir Selasa 16 Agustus 2022 malam, yang berlangsung sangat seru.

Pertandingan tenis meja antar RW ini, terutama saat duel final kelas ganda yang mempertemukan tim RW 06 dengan RW 02. Dimana tim RW 06 menyikat habis tim RW 02 dengan skor 2-0.

Menurut Ketua Karang Taruna Sauyunan, Rohman, turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang yang diikuiti oleh tiap-tiap RW se-Desa Maracang dan berlangsung dari tanggal 12-16 Agustus 2022.

"Malam ini, laga final antara RW 06 melawan RW 02. Adapun pertandingan dimenangkan oleh RW 06 dengan skor 2-0," ucap Rohman, ketika ditemui Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta saat berada di lapangan tenis meja Graha Marina I, Selasa (16/8/22).

Ia menjelaskan, turnamen ini dari awal pertandingan diikuti oleh 54 atlet yang terdiri dari 9 RW dengan pertandingann kelas ganda tiap timnya.

"Alhamdulillah, partisipasi tiap-tiap RW mengirim atlit perwakilannya," ucap Ketua Karang Taruna Sauyuana.

Ketua Karang Taruna mengatakan, partisipasi para atlet yang mengikuti turnamen tenis dari awal penyisihan sangat baik dan antusias dengan penuh semangat kemerdekaan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan dari semua pihak untuk suksesnya dan terselenggaranya acara ini, dan sesuai dengan tagline kita, mari bersama kita gelorakan semangat kemerdekaan menuju solidaritas yang solid," kata Rohman.
 

Rohman menambahkan, dengan diadakan turnamen ini, selain menjalin silaturahmi, pihak juga mencari bibit para pemain.

"Semoga saja dengan adanya turnamen ini, olahraga di Desa Maracang semakin maju dan berkembang. Selain itu juga kedepannya, agar semua pihak dapat saling mendukung dan juga semua pengurus tetap solid serta kompak," pungkasnya


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abdar