-->

Sekcam Bungursari Jabat PJ Kades Karangmukti

PJ Kades Karangmukti, Aan, S. PD.I,. M. Si, saat dilantik menjadi PJ Kades, oleh Kadis DPMD Purwakarta.
Bungursari - Untuk mengisi kekosongan jabatan fungsional Kepala desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari Kabupaten, H. Aan, S. Pd.I,. M.Si, Sekertaris Camat Bungursari ini, harus menjabat Kepala desa Karangmukti. Menurut Pandadinata, Kadis DPMD Purwakarta ini berdasarkan hasil keputusan Bupati Purwakarta.

"Usai dilantik sebagai PJ Kades, selanjutnya Aan dapat bekerja secara maksimal. Saya berharap kepada Kepala desa, baik itu penjabat Kades agar segera mencairkan anggaran Dana Desa, karena pada saat ini memasuki masa penghujan," ujar Panda, saat menyampaikan sambutan di pelantikan PJ Kades Karangmukti, Selasa (26/11/2019).

Alasan yang di sampaikan oleh Kadis DPMD itu tentunya sangat beralasan, dikhawatirkan pekerjaan yang dimaksud akan berdampak pada kegagalan di musim hujan seperti sekarang.
 


Sementara itu menurut Aan, dirinya akan memegang amanah yang diberikan kepada dirinya.

"Sebagai PJ Kades, saya ingin meneruskan program yang belum terselesaikan, apa lagi Karangmukti mewakili Kabupaten Purwakarta ketingkat Provinsi Jabar, dalam ajang lomba kesatuan gerak PKK dan kesehatan (Kesrak)," sebut PJ Kades yang baru saja dilantik, kepada KIM Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut, turut di hadir pula oleh Camat Bungursari, Muhamad Saripul Harom, S. Sos, para PJ Kades se- Kecamatan Bungursari, tokoh masyarakat setempat dan mantan Kades Karangmukti, H. Endin Jaenudin.

(Yusup Bachtiar)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)