Jaga Transparansi, Ketua RW di Perum Bukit Kencana Resident Dipilih Secara Langsung

Ketua RW 10 terpilih Wisito Adi (kiri), Kades Cibening Yandi (Kanan)

Purwakarta
- Pemilihan ketua Rukun Warga (RW) 10 di Perum Bukit Kencana Resident (BKR) Desa Cibening Kecamatan Bungursari berlangsung layaknya pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden. 

Bahkan, masyarakat siap menagih apabila kepemimpinan ketua  RW yang baru tidak amanah.

Acara yang dilaksanakan pada M
inggu (28/11/2021) siang, berada di balai RW 10 tersebut berlangsung cukup sederhana.

Terlihat antusisme warga dalam proses pemilihan RW tersebut sangat tinggi, dengan di saksikan oleh kepala Desa, Ketua Dusun 03, Pengurus RW/RT dan warga perum BKR.

Adapun calon RW tersebut ada 2 orang yang diusung, Wasito Adi (nomor 1) dan Yudi Suyudi (nomor 2). Berdasarkan hasil pemilihan ketua RW 10, 
Wasito Adi (nomor 1) menjadi yang terpilih menggantikan Agung Mulyadi ketua RW 10 yang lama.

Kepala Desa Cibening, Yandi mengatakan, pad hari ini (
28/11/2021) warga perum BKR mengadakan pemilihan ketua RW 10 yang baru

"Alhamdulillah acara pemilihan ketua RW 10 berjalan tertib dan lancar," kata Yandi saat ditemui di tempat acara pemilihan, Minggu (28/11/2021).

Ditempat yang sama ketua RW10 BKR terpilih, 
Wasito Adi mengucapkan terima kasih kepada Panitia, Kades, Kadus, ketua RW 10 yang lama, Jajaran RT, Paguyuban, Tokoh masyarakat atas terselenggaranya pemilihan ketua RW 10 periode 2021-2026 yang sudah berjalan jujur, adil, bebas, rahasia dan aman.

"Insya Allah dengan didukung semua elemen masyarakat BKR, kita bisa melaksanakan tugas dan amanah yang di berikan. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, semoga RW10 menjadi lingkungan RW yang BERIMAN (Bersih, Indah, Manfaat, Aman, Nyaman," kata Wito sapaan akbranya RW terpilih tersebut.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Ade S (KIM Bungursari Ceria)