Wow! Cuma Bayar 10 Ribu, Tempat Wisata Kolam Renang Murah Di Pasawahan


Purwakarta
- Pasawahan memang memberikan destinasi wisata yang tidak sedikit saat anda berkunjung ke Kampung Cibuluh, Desa Kertaja, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawabarat.

Salah satunya tempat rekreasi unggulan wisata air di Purwakarta ini yaitu Kolam Renang Cibuluh.

Kolam Renang Cibuluh ini berdiri kurang lebih 1 tahun. Menurut Muhamad Sopian selaku Pengelola Kolam Renang Cibuluh, fasilitas yang di sediakan adalah kolam perosotan arena bermain anak juga Gazebo gratis. 

"Harga tiket masuk relatif murah hanya 10 ribuan saja," ujar Sopian saat ditemui Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta Minggu, 20/3/22.

Sopian menambahkan, disini baru terdapat dua kolam renang pareasi kedalaman disesuaikan untuk usia 5 tahun ukuran kolam 6x9 sedangkan untuk usia 7 tahun ukuran 19x9.
 

"Saya berharap Kampung Cibuluh supaya lebih maju lebih indah dan banyak pengunjungnya dan kami pun akan menambahkan fasilitas yang rencananya setelah lebaran nanti harga tiket akan naik menjadi 15.000 rupiah," tuturnya.

Ditempat yang sama ditemui terpisah salah satu pengunjung dari Pasawahan Wawan menuturkan, Kolam renang ini lumayan bagus buat liburan buat mengisi waktu apalagi sekarang mau Munggahan sekalian bawa anak-anak.

"Cuma sayang, kolam renang ini masih banyak orang yang tidak tau," ucapnya.

Ia menambahkan, untuk fasilitas dikolam ini masih banyak yang kurang, kalau dibandingkan dengan kolam renang yang lain atau kolam renang besar.

"Kalau untuk harga sesuai dengan tempatnya," katanya.

KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter : Abun Bunyamin