-->

Polsek Sukasari Iuran Beli Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Polsek Suksari serahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kertamanag Kecamatan Sukasari (Foto: Arifin/KIM)
PurwakartaKepolisian Resor Sukasari mendatangi warga kurang mampu di wilayahnya. Kedatangan mereka untuk menyerahkan bingkisan sembako bagi masyarakat miskin di Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta ini berlangsung pada Rabu (20/5/2020) kemarin.

Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup menuturkan Dana Sosial paket sembako tersebut di dapatkan dari iuran anggota Polsek Sukasari.

"Ini hasil iuran yang kami kumpulkan dari anggota. Iuran ini sukarela dan nantinya akan dibelikan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah kami," kata Kapolsek Sukasari, saat ditemui KIM Kecamatan Sukasari, Rabu (20/5/20).

Kapolsek Sukasari mengungkapkan, kegiatan sosial ini merupakan program dari Kapolres Purwakarta selama Pademi Covid-19.

"Adanya kegiatan sosial ini diharap Polsek Sukasari bisa makin dekat dengan rakyat, sehingga lebih mudah dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Sukasari," katanya.


Sundana, Pjs Kepala Desa Kertamanah Kecamatan Sukasari mengungkapkan ada 65 warganya yang mendapatkan bantuan sosial berupa sembako dari Polsek Sukasari Polres Purwakarta.
 


"Saya sangat senang sekali 65 warga yang kurang mampu mendapat bantuan paket sembako. Dan warga tersebut sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan disaat pademi Covid-19," ucap Sundana.

Pantuan KIM Kecamatan Sukasari di lapangan terlihat suasana haru saat penyerahan bantuan kepada warga.


Terlihat salah satu warga penerima bantuan terlihat senang dengan mata berkaca-kaca. Dia mengucapkan terimakasih kepada petugas yang menyerahkan bantuan.

Reporter:
  • Zaenal Aripin (KIM Kecamatan Sukasari)
  • DK (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)