Liga Kapolres Purwakarta Cup 2022, Tim Kuda Hitam Rayon 1 FC Siap Melenggang Menuju Puncak


Purwakarta
- Pelatih Rayon I FC Jajang Sukandar mengaku siap menghadapi Intel Gabungan pada laga penyisihan Liga Kapolres Purwakarta Cup 2022 di lapangan Patria Tama Polres Purwakarta Jumat (17/6/2022) sore.

Pelatih Tim Rayon 1 telah menjalani persiapan hanya 2 hari setelah menjalani pertandingan melawan samapta FC dengan skor seri 1-1.

"Dalam perjalanannya memang sedikit mengalami kesulitan karena ada sejumlah pemain yang tidak bisa mengikuti pertandingan di laga ini. Namun secara umum para pemain sudah siap menjalani pertandingan," ungkap Jajang, Kamis (16/6/2022).

Meski demikian, Jajang menegaskan bahwa, timnya tetap akan tampil dengan maksimal pada Liga Kapolres Purwakarta Cup 2022.

"Kami telah berikan data dan informasi kepada pemain terkait taktik dan strategi dalam pertandingan," katanya.

Jajang pun gentar dengan kondisi itu, karena dirinya percaya para pemainnya bakal bisa menghadapi tekanan lawan dan akan menjalankan taktik dan strategi pelatih dengan sebaik mungkin.

"Kami intruksi kepada pemain untuk mewaspadai pemain lawan yang memegang bola karena itu bisa berbahaya," jelas Jajang sembari mengatakan membawa kekuatan 15 pemain di turnamen ini.

Sementara itu, penyerang Eriansyah menyatakan akan berusaha tampil maksimal demi mewujudkan kebanggaan Rayon 1.

"Pertandingan menghadapi Intel Gabungan penting bagi kami untuk mengawali kompetisi ini menuju babak selanjutnya," jelas pemain yang akrab disapa Eri tersebut.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Z. Arifin
Editor: Abdar

Ikuti berita-berita KIM ter-update lainnya di Google News