Demokrasi Milenial, Pemilihan Karang Taruna Desa Cibening Berjalan Lancar


Purwakarta - Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta disebut-sebut sebagai pesta demokrasi milenial.

Pemilihan dilakukan secara langsung yang dilaksanakan di Aula Desa Cibening yang di hadiri langsung oleh Kepala Desa, Perwakilan dari masing-masing RT, dan perwakilan dari masing-masing RW (Korwil).

"Pemilihan ketua Karang Taruna Desa Cibening secara demokratis, dan dipilih langsung oleh perwakilan dari masing-masing RT dan masing-masing korwil tingkat RW," kata Ketua panitia pemilihan Karang Taruna Desa Cibening, Awaludin yang sering disapa Avech, Jumat (10/12/2021) malam.
 
Ketua panitia pemilihan Karang Taruna Dea Cibening, Awaludin yang sering disapa Avech

Menurutnya, adapun hasil pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Cibening, Muhammad Luthfi menjadi yang terpilih menggatikan Maman ketua yang lama.

Ditempat yang sama Kepala Desa Cibening, Yandi Efendi menyebutkan proses pemilihan Ketua Karang Taruna ini berjalan dengan lancar.

"Semoga dengan adanya pemilihan Ketua Karang Taruna ini, bisa membangun desa yang lebih maju dan bisa bersinergi dengan Kepemerintahan Desa," ucapnya.