Alumni SMP Negeri 1 Maniis Gelar Rapat, Bahas Rencana Reuni Akbar Lintas Generasi


Purwakarta
Panitia alumni dari SMP Negeri 1 Maniis Kabupaten Purwakarta mengadakan rapat persiapan reuni lintas generasi di ruang kelas SMP Negeri 1 Maniis, pada hari Minggu 31 Oktober 2021.

Menurut ketua panitia rapat, Emuh Hasanudin yang sering disapa Kang MH, rapat tersebut dihadiri beberapa perwakilan dari tiap angkatan mulai 1987-2010.

"Reuni lintas generasi ini mengambil tema yaitu 'Beda Masa Sama Rasa' yang akan digelar pada 25 desember 2021 mendatang," ucap Kang MH.

Kang MH pun menjelaskan, acara reuni ini pertama kali akan adakan di tahun 2020. Namun acara tersebut sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

"Semoga saja acara tahun ini sebagai ajang silaturahim dan dapat terlaksana dengan lancar. Selain itu semoga bisa merekatkan tali persaudaraan antar alumni dari angkatan pertama dari tahun 1987-2010," harap dia.

Adapun rangkaian acara yang akan dalam reuini tersebut, lanjut Kang MH, di antaranya silaturahim antar alumni dan penyerahan cendera mata untuk guru SMPN 1 Maniis.

"Ya, acaranya sederahana saja dan selalu mematuhi protokol kesehatan, koordinasi ke tingakat sekolah pun sudah dan mendapatkan respon positif," kata Kang MH.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Deni Yusuf (KIM Kecamatan Maniis)