-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Cilangkap Digegerkan Dengan Temuan Mayat Seorang Janda 49 Tahun Di Atas Ranjang

    Admin
    Kamis, Juni 17, 2021, 22.48 WIB Last Updated 2021-06-17T18:17:59Z

    Purwakarta
    - Seorang Janda berusia (49 tahun) diketemukan oleh tetangganya dalam keadaan meninggal dunia di kamar rumahnya. Kejadian itu pertama kali diketemukan oleh tetangganya yang mencium bau menyengat dari kediaman korban.

    Menurut informasi yang di peroleh dari Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Purwakarta Kota KOMPOL H Januaryono, dirinya mendapatkan informasi dari anggotanya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Cilangkap AIPTU Bambang Sucahya yang berisikan tentang penemuan mayat pada hari ini Kamis tanggal (17/6/ 2021) pukul 17.00 WIB di kampung Sukamulya RT 12/04 Desa Cilangkap.

    "Adapun identitas korban bernama Yulinar, kelahiran Padang, 15 Juli 1972, Pekerjaan yang tertera pada KTP sebagai ibu rumah tangga," jelas Kapolres Purwakarta, melalui Kapolsek Babakancikao Kompol H. Janwar ketika memberikan keterangan terkait hal tersebut melalui aplikasi WhatsApp messenger-nya, kepada Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta..

    Masih menurut keterangan Kapolsek Purwakarta Kota, akhirnya pihak Kepolisian memintai keterangan dari beberapa saksi, diantaranya adalah: Dede Sopyan (18) Pekerjaan Swasta, kemudian memintai keterangan dari Kasdi, (42), sebagai Ketua RT 12 (keduanya beralamat sama dengan korban meninggal).

    Berawal dari korban tinggal dirumah kakaknya yang bernama Elimar Abu Hasan dan tinggal disana seorang diri, korban berstatus Janda, yang dimana Korban sebelumnya diketahui oleh tetangganya sudah lima hari tidak ada keluar rumah dan pada hari ini Kamis tanggal 15 Juni 2021 sekira jam 15.30 WIB diketemukan yang bernama Dede Sopyan mencium ada bau busuk seperti bangkai dari dalam rumah.

    Saat itu juga masih menurut Kapolsek, Dede langsung melapor ke Ketua RT Kasdi dan langsung dilihat kedalam rumahnya dengan cara mendobrak pintu depan dan ternyata benar diketemukan korban sudah meninggal dunia didalam kamar diatas kasur dalam keadaan posisi miring ke kanan.

    "Untuk memastikan korban sudah meninggal kemudian memberitahu bidan Desa yang bernama Windi dan menyatakan korban meninggal dunia badan sudah dalam keadaan hitam diduga sudah empat hari lebih," terang Kapolsek Purwakarta Kota.

    Akhirnya Petugas di TKP langsung menghubungi pihak Polres Purwakarta dengan menerjunkan Unit Indentifikasi IPDA Sriyadi, Unit Reskrim Polsek Purwakarta Kota, Bhabinkamtibmas Desa Cilangkap Aiptu Bambang sucahya Babinsa Serda Alit Basuni dari Koramil 07 Bungursari Kodim 0619/PWK, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk di identifikasi guna diketahui penyebab kematiannya. 

    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta: Yusup Bachtiar


    Tonton juga:
    Pasca Lebaran Penyebaran Covid-19 di Purwakarta Mengalami Peningkatan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini