-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Hari Bidan, Polwan Dari Polres Purwakarta Berikan Kejutan kepada IDI Kecamatan Bungursari

    Admin
    Sabtu, Juni 26, 2021, 15.31 WIB Last Updated 2021-06-26T08:31:01Z

    Purwakarta
    - Di peringatan Hari Bidan Nasional yang ke-70 tahun 2021, sejumlah bidan desa yang bertugas di UPTD Puskesmas Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, dapat kejutan dari Polwan dari Polres Purwakarta, Polda Jabar. 

    Surprise atau kejutan itu diberikan oleh Waka Polsek Bungursari, AKP. Ficky diserahkan langsung kepada Kepala Puskesmas di aula kantor Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari.

    "Hari ini saya mewakili anggota Polwan dari Polres Purwakarta berikan kejutan kepada Ikatan Bidan Indonesia (IDI). Walaupun agak terlambat, tapi ini tidak mengurangi rasa hormat dan penghargaan terhadap para bidan," ujarnya ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (26/6/2021) usai vaksinasi nasional TNI-Polri dalam rangka memperingati hari Bhayangkara

    Seperti diketahui, pada 24 Juni kemarin atau dua hari kebelakang Ikatan bidan Indonesia (IDI) merayakan hari jadinya.
     

    Suasana haru bercampur gembira nampak dari raut wajah para bidan ketika mendapatkan bingkisan dari Polwan dari Polres Purwakarta itu. 

    Pantauan Media KIM Kabupaten Purwakarta, bingkisan berupa kue ulang tahun itu langsung diserahkan secara simbolis kepada Kepala Puskesmas Bungursari, Eka Prihatin Ningsih.


    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta: Yusup Bachtiar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini