-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pj Kades Cikopo Digantikan Oleh Bagus, Tatang Supriatna Kini Pensiun

    Admin
    Senin, Mei 31, 2021, 20.32 WIB Last Updated 2021-06-01T03:13:59Z

    Purwakarta
    - Suasana haru diraut wajah para staf kantor Desa Cikopo terlihat pada saat pelaksanaan pelantikan penjabat Kepala Desa yang lama Tatang Supriatna, A.md dijabat oleh penjabat yang baru yakni H. Bagus Setiawan Santoso yang juga menjabat sebagai kepala seksi (Kasi) tata pemerintahan (Tapem) Kecamatan Bungursari.

    Pelantikan penjabat (Pj) ini dilakukan oleh Kadis PMD Kabupaten Purwakarta, Senin (31/5/2021) di aula kantor Desa, Karena Tatang Supriatna. A.md per satu Juni ini sudah memasuki masa pensiun dari ASN di Pemda Purwakarta.

    Dalam kesempatan tersebut mewakili Bupati Purwakarta melal Kadis PMD Kabupaten Purwakarta Jaya Pranolo langsung melantik Bagus sebagai penjabat Kades Cikopo yang baru.

    "Desa Cikopo ini setelah di jabat oleh senior saya yakni Pak Tatang Supriatna, banyak berubah, atas prestasinya membawa Desa ini beberapa kali meraih predikat tertinggi dalam penyumbang pendapatan daerah terbesar, kami mengatasnamakan Pemeritah daerah menghaturkan terima kasih dan mengapresiasi langkah langkah Pak Tatang," ujar Kadis PMD Kabupaten Purwakarta, Jaya Pranolo pada saat sambutan di hadapan Camat Bungursari, dan tamu yang hadir.
     


    Kadis PMD berpesan kepada penjabat Kepala Desa yang baru agar bisa mempertahankan kinerja yang pernah diraih oleh penjabat kepala Desa Cikopo, (sambil memuji kepada Tatang Supriatna, Pj Kades Cikopo yang lama).

    "Mempertahankan prestasi kerja itu tidaklah mudah, namun diharapkan kepada Pj Kades yang baru yakni Bagus, minimal dapat mempertahankan prestasi yang diraih oleh Pj terdahulu," harap Jaya Pranolo kepada Bagus. 

    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta: Yusup Bachtiar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini