-->

Adu Banteng Dengan Bus ALS, Pengendara Motor Wanita Ini Tewas Seketika

Begnilah kendaraan roda dua korban setelah di angkut oleh petugas dari unit Lakalantas Polres Purwakarta,usai bertabrakan dengan Bis ALS di jalan raya Warung Haji Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jabar, Jum'at (11/9/2020) sore tadi
Purwakarta - Seorang gadis berusia 19 tahun, tewas tertabrak Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) di Jalan Raya Warung Haji Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jum'at (11/9/2020) sore hari.

Di duga pada saat itu korban hendak mendahului kendaraan didepannya dengan mengendarai sepeda motor, namun dari depannya ada sebuah buss, sehingga tabrakan maut pun tak bisa dihindari. Naas korban pun tewas setelah menabrak sisi depan bus antar provinsi tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber menyebutkan, bahwa Honda Beat No Pol T 5821 CL warna putih yang dikemudikan Roro langsung ringsek (hancur).

"Di ketahui korban tewas tertabrak bis ALS merupakan warga Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta, bernama 
Roro Ayu Anggraeni Oktobia sesuai dengan identitas diri berupa kartu tanda penduduk (KTP) korban," sebut salah warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Sementara itu di temui terpisah, menurut keterangan dari pihak Polisi lalulintas dari unit Lakalantas Polres Purwakarta di Full bis PO. ALS Cikopo, masih di Kecamatan Bungursari, membenarkan adanya kejadian itu. Namun pihak kepolisian belum dapat menjelaskan peristiwa itu karena masih mendata keterangan dari sopir bis dan beberapa saksi kejadian.

"Kami belum berani menjelaskan peristiwa tersebut, namun memang benar adanya kejadian ini. Sebaiknya konfirmasi dulu Pak Kanit Lantas," terang ketiga orang petugas unit Lakalantas Polres Purwakarta, pada saat di konfirmasi oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta, dari Pull Bis ALS di Cikopo. 




Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)