-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Kemanusiaan, Group INPUT/MRP Galang Dana untuk Korban Pergeseran Tanah di Tegalwaru

    Admin
    Kamis, Maret 18, 2021, 00.18 WIB Last Updated 2021-03-17T17:28:30Z
    Purwakarta
    - Dalam rangka kemanusiaan, Grup Fecebook Informasi Purawakarta Terkini (INPUT) yang tergabung dalam wadah Masyarakat Relawan Purwakarta (MRP) melakukan aksi Penggalangan dana 
    untuk para warga yang menjadi korban pergeseran tanah dan longsor di kampung Cirangkong Desa Pasangrahan Kecamatan Tegal Waru Kabupaten purwakarta di Provinsi Jabar, Minggu (7/2/2021) yang lalu.

    Kegiatan aksi tersebut akan dilakukan pada hari Jum'at dan Sabtu tanggal 19 dan 20 Maret 2021 di depan lapangan Sahate dan juga Pos Polisi Pasar Jum'at Purwakarta.

    Menurut Sahril Sidik yang lebih akrab disapa Kang Boriel, kegiatan tersebut akan dimulai pukul 13.00-17.00 WIB.

    "Aksi penggalangan dana semacam ini sangatlah diperlukan karena kemanusiaan dan untuk membatu saudara-saudara kita yang ada di kampung Cirangkong. Karena pada saat ini kondisi mereka masih berada di tenda-tenda pengusian," ucap Kang Boriel.

    Kegiatan aksi penggalangan dana ini pun mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat yang akan di ikut serta. 

    "Mereka yang ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Komunitas komunitas yang ada di Purwakarta seperti komunitas IEA, OJF, SIMPLE, SBP, MPFI, RRP, AMBU DESA, RAP, LAN, YJB, GPN dan masih banyak lagi komunitas yang lainnya, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (PROKES)," ujar Boril kepada Media KIM Kabupaten Purwakarta, melalui aplikasi WhatsApp messenger-nya, Rabu malam (17/3/2021).

    Masih menurut dia, bagi seluruh lapisan masyarakat baik itu di Purwakarta ataupun diluar Purwakarta apabila kebetulan melintasi beberapa titik kegiatan tersebut, dan ingin menyisihkan sebagian hartanya, bisa langsung menghubungi petugas yang sedang beraktivitas di beberapa titik kegiatan.

    "Harapannya, mudah-mudahan dengan kegiatan aksi galang dana ini bisa meringankan beban derita saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di sana," tutup Boril dipenghujung wawancara. 

    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini