-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    3 Pekerja Terkapar Tersengat Aliran Listrik Di Cijaya Campaka Purwakarta

    Admin
    Kamis, Maret 18, 2021, 13.20 WIB Last Updated 2021-03-18T14:40:43Z
    Purwakarta
    - Menjadi viral di dunia maya, 3 orang pekerja yang sedang memasang tiang telepon di dekat PT. Indorama Desa Ciijaya dekat dengan PT Eisntren, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa Barat, Kamis (18/3/2021), tersengat aliran listrik.

    Menurut pemilik akun Facebook Dicky menyebutkan bahwa dirinya tidak mengetahui secara pasti apa penyebab kejadian itu.

    "Kurang tau a abi ningal na bade masang tihang (kurang tau, kayaknya mereka sedang memasang tiang listrik," ujar Dicky menyebutkan dalam komentar pertanyaan warganet di Grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT).

    Sementara itu menurut pemilik akun Facebook Sari Santi menyebutkan bahwa ketiga korban waktu itu masih selamat dan masih sadar. " alhamdulillah yg 3 mah sadar, yg satu mah pas di tempat masih bisa gerak cuma sekarang ga tau udh di bawa ke rs," jelas Sari Santi.

    Pemilik akun Jhamel Samudera menambahkan, "Nembean aabi lewat mah pas nurun keun keneh pipa besi na 4an eta di mobil bak na/ (barusan saya lewat sana mereka terlihat sedang menurunkan pipa besi dari mobil pickup) terangnya.

    Kini para korban sudah di bawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Hingga saat berita ini ditulis belum diketahui secara pasti nama para korban. 


    (Kru Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini