-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Pasawahan Purwakarta: Kader PKK Harus Peran Aktif Dalam Menjaga Terjadinya Stunting

    Admin
    Kamis, Februari 25, 2021, 17.45 WIB Last Updated 2021-02-25T15:01:24Z
    Purwakarta
    - Camat Pasawahan, Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa barat berharap agar para kader PKK di tempatnya dapat berperan aktif dalam menjaga terjadinya stunting di wilayahnya. 

    Melalui program-program kerja yang dilakukan ini diharapkan agar kader PKK selalu terjun langsung ke rumah-rumah warga untuk memantau tumbuh kembang balita.

    Camat Pasawahan, H.Helmi Setiawan menuturkan, kepada seluruh anggota PKK baik itu di tingkat pengurus tingkat Kecamatan maupun Desa untuk memantau ke tempat-tempat yang dijadikan pusat kegiatan pembinaan Posyandu.

    "Saya berharap agar para kader PKK ikut andil dalam peningkatan kualitas hidup bayi, jangan sampai ada kejadian stunting di wilayah ini," ujarnya dalam sambutannya yang disampaikan kepada para kader PKK se-Kecamatan pasawahan, Kamis (25/2/2021) di Desa Pasawahan Anyar.
     
    Pada pertemuan rutin itu menurut Camat, dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar seluruh anggota PKK dan saling bertukar wawasan.

    "Jadikan pertemuan rutin ini sebagai ajang silaturahmi, dan berbagai pengalaman kader PKK tentang program PKK," jelasnya.

    (Tim Media KIM Kabupaten Purwakarta).

    #KIMKabupatenPurwakarta #PurwakartaIstimewa #PasawahanHebat #MediaKIMPurwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini