-->

Diduga Tergelincir, Pasutri Tertabrak Truk Di Jalur Ciwangi Purwakarta

Purwakarta - Pasangan suami istri (pasutri), Haryoto dan Istrinya warga Desa Cibening, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta tadi pagi di kabarkan mengalami kecelakaan lalulintas di jalur menuju ke Ciwangi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis kejadian pada saat itu, Senin pagi (14/12/2020), pada pukul 09.00 WIB dua orang pengendara motor dari arah Cibening menuju ke arah Ciwangi Kecamatan Bungursari, tergelincir ke jalan. 

Diduga penyebab terjadinya kecelakaan terhadap pasangan suami istri itu adalah akibat tumpahan oli bekas yang tercecer dari kendaraan yang mogok. Sehingga menyebabkan pengendara (korban) hilang kendali.

"Mereka terjatuh kebawah kolong mobil truk yang bermuatan, lalu kedua orang itu terlindas truk namun mereka tidak meninggal dunia. Hanya saja remuk pada paha sampai kaki dan langsung dilarikan ke RS Abdul Radjak MH THAMRIN Purwakarta," informasi yang di peroleh dari WhatsApp Group Relawan Damkar Kecamatan Bungursari.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta pasca kejadian itu kondisi Haryoto beserta istrinya cukup berat.

"Kondisi Yana Riyana, istri Haryoto pada saat ini cukup parah maka pihak rumah sakit harus segera melakukan tindakan operasi terhadap korban. Saat ini pihak RS Abdul Radjak membutuhkan transfusi darah," informasi didapat dari WhatsApp Group Relawan Donor Darah Purwakarta

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Penjabat Kepala Desa Ciwangi 
Wiwin Suherwin, SE. Namun dirinya tak mengetahui secara pasti kejadian laka lantas tersebut.

"Memang benar ada kejadian lakalantas tetapi itu warga Cibening. Namun pas kejadian itu, saya sedang di pemakaman warga saya yang meninggal dunia," singkat Pj 
Desa Ciwangi melalui aplikasi WhatsApp messenger-nya.

Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)