-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Natasya Pecatur Cilik Berprestrasi Internasional Asal Purwakarta, Ini yang Dilakukan Kadisdik Purwanto

    Admin
    Jumat, November 27, 2020, 14.39 WIB Last Updated 2020-11-27T09:01:53Z
    KIMPurwakarta.web.id
    - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto didampingi Ketua percasi Kabupaten Purwakarta Didi Garnadi berkunjung ke rumah Natasya Mulya Dewanti, pecatur cilik peraih Juara 1 Catur KU 15 di Penang Open Malaysia 2019, Kamis (26/11).

    Diketahui, Natasya belakangan tengah mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) catur online tingkat provinsi Jawa Barat. Dalam pertemuan itu, Kadisdik Purwanto menyampaikan langsung apresiasi dan motivasi kepada Natasya sekaligus memberikan uang pembinaan.

    Natasya mengatakan bahwa dirinya sedang mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) catur online tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2020 di (uv-b).

    "Saya telah mengikuti sebanyak 5 babak pertandingan. Awal mulanya ragu dan deg-degan dan awalnya tidak mau mengikuti dikarenakan saya sedang terbaring sakit. Tetapi setelah saya pikir lagi, saya cukup kuat untuk duduk selama 10 menit kemudian memutuskan untuk mencoba mengikuti sementara masalah hasil saya serahkan dan berdo’a sepenuhnya kepada Allah SWT," ujarnya.

    Ia melanjutkan, kemenangannya di event itu terus berlanjut dan kesehatannya membaik.

    "Alhamdulillah, saya terus meraih kemenangan lagi dan setelah itu kondisi kesehatan saya mulai membaik. Ke depan, saya tinggal ada dua pertandingan lagi dan saya yakin bisa menang," katanya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini