-->

Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun, Ketua IWO Purwakarta Tutup Usia


Purwakarta
- Dunia Jurnalis Purwakarta kembali berduka cita atas meninggalnya Dadang Aripudin Ketua Ikatan Wartawan Online Purwakarta.

Selain sebagai Ketua IWO, almarhum Dadang Aripudin di kenal sebagai salah seorang seorang wartawan senior, dia meninggal dunia pada hari Senin dini hari tadi, sekitar pukul 02.40 WIB di kediamannya.

Almarhum dimakamkan di TPU Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. Almarhum meninggal dunia akibat dari penyakit yang di deritanya.

Semasa hidupnya, menurut rekan-rekan seprofesinya, almarhum Dadang Aripudin dikenal oleh rekan-rekannya sebagai sosok Jurnalis yang baik.

"Sejak berkiprah di dunia Jurnalis, almarhum dia banyak berkontribusi positif bagi perkembangan komunikasi dan informasi publik, baik dikalangan birokrasi maupun swasta di Purwakarta dan Karawang," ujar rekannya di grup WhatsApp IWO Jabar.

Diketahui dari rekan-rekanya, almarhum sebagai pencetus media Online Dinamika Jabar dan Viral News.
 
Almarhum Dadang Aripudin, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta Provinsi Jabar, Selasa (2/11/2020) tutup usia
"Semoga dedikasi dan perjuangan Kang Dadang selama menggeluti bidang jurnalistik menjadi amal ibadah kebaikan dan setiap torehan tulisannya menjadi bukti bahwa dalam dunia Jurnalistik pun setiap aktivitas tidak akan sia-sia bahkan sebaliknya menjadi nilai ibadah pula," sebut rekan-rekan seprofesinya almarhum di grup WhatsApp IWO Jabar.

Reporter: 
Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)