-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Purwakarta Akan Gelar Operasi Zebra, Ini Kata Polisi

    Admin
    Kamis, Oktober 22, 2020, 20.39 WIB Last Updated 2020-10-23T02:09:41Z
    Kapolsek Bungursari, Kompol H Agus Wahyudin SE MM..ketika sedang mensosialisasikan operasi zebra kepada tokoh masyarakat pada saat peringatan hari santri nasional di aula Kecamatan Bungursari
    Purwakarta - Untuk menegakkan peraturan berlalu lintas, di wilayah hukum Polres Purwakarta, selama dua pekan pihak Kepolisian akan menggelar operasi zebra. Operasi ini mengacu pada Undang-Undang No. 22 Tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

    Polres Purwakarta melalui Kapolsek Bungursari Kompol H. Agus Wahyudin, SE.MM, operasi zebra ini akan dilakukan di berbagai tempat, tujuannya untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (KAMSELTIBLANCAR) lantas yang aman dan nyaman, mengacu pada Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

    "Kami himbau agar seluruh warga masyarakat agar melengkapi surat surat kendaraannya dan gunakan masker, termasuk menjaga protokol kesehatan (PROKES)," ujar Kompol Agus ketika ditemui 
    Media KIM Kabupaten Purwakarta usai mensosialisasikan operasi zebra kepada tokoh masyarakat pada saat peringatan hari santri nasional di aula Kecamatan Bungursari, Kamis(22/10/2020).
     

    Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut akan di lakukan oleh kepolisan Resort Purwakarta, dari tanggal 26 Oktober-8 November 2020, terutama menjelang libur panjang.

    "Lengkapilah SIM, STNK , gunakan masker, dan membawa hand sanitizer, termasuk menggunakan helm yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Sebab apabila melanggar lalu lintas dapat diancam pidana kurungan atau denda yang tak sedikit," pungkasnya.


    Reporter: 
    Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini