-->

Perum GPR BBC Lakukan Akad Kredit Dengan Konsumen

Akad Kredit antara pihak pengembang Perum GPR di Babakancikao Kabupaten Purwakarta dengan konsumen.
Purwakarta - Perumahan Grand Panghegar Residence (GPR) di bawah bendera PT. Mitra Tata Gemilang (MTG), hari ini lakukan akad kredit perdana bersama para konsumen.
Perumahan GPR yang berlokasi di jalan arteri Kampung Bayur RT 06/03 Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu perumahan yang sangat di minati oleh konsumen dan laku keras bak pepatah mengatakan orang yang sedang menjual kacang garing.

"Kita memiliki planning yang jelas, kecepatan kerja kita juga terukur, dan tersusun dengan rapih. Sehingga wajar dan pantas seketika saja perumahan ini banyak di minati oleh orang,"ujar Temmy selaku Direktur utama PT MTG, kepada Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (3/10/2020) di sela sela akad kredit.

Temmy menambahkan, sementara ini banyaknya jumlah konsumen yang sudah booking di sini sekitar 300 unit rumah.

"Mudah-mudahan saja harapannya konsumen kita terus menerus bertambah. Seperti yang telah di ketahui bersama, di blok B masih terus dilakukan penataan. Dahulunya lokasi ini merupakan salah satu daerah yang sangat ekstrim dan tidak dilirik orang, kemudian kita tata sehingga menjadi layak untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman dan asri tanpa mengurangi kualitas sumber daya alam yang ada," jelas Dirut GPR yang masih muda dan tampan itu.

Masih di lokasi yang sama, Hardi Parsono Dirut marketing agent di Grand Panghegar Residence menambahkan, untuk Kantor perusahaan ini berada di Cibarusah Cikarang Bekasi, nomor 39, masih di Jawa barat.

"Alhamdulillah acara yang di tunggu tunggu oleh para konsumen kita akhirnya di lakukan pada hari ini, sejak di luncurkan pada Maret yang lalu.Selain berada di tempat yang strategis, para konsumen atau calon pembeli di sini, kita suguhkan dengan view atau pemandangan alamnya yang sangat indah, berada di sekitar pegunungan yang masih hijau dan asri, udaranya juga sangatlah sejuk dan hari ini merupakan salah satu akad kredit yang paling megah atau mewah bagi konsumen, dan tentunya juga dengan keamanan 24 Jam," jelas Hardi.

Masih kata Hardi, menurut dirinya dia pun belum pernah menemukan ada akad kredit yang mewah seperti ini.

"Insha Allah kita akan membangun perumahan ini sebanyak 1700 unit, di atas lahan seluas 17 hektare," imbuhnya.
 
Temmy selaku Direktur utama PT MTG
Sufrizal Chaniago perwakilan dari Bank BTN Cabang, Cikarang ketika ditemui menyebutkan, tujuan dari akad kredit perumahan ini adalah mempermudahkan warga untuk mendapatkan perumahan bersubsidi.

"Bank BTN sebagai lembaga penyedia pembiayaan di sektor perumaha, ini sesuai dengan program pemerintah. Dan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian perbankan untuk mempermudah dalam pengadaan rumah dengan mudah dan murah," jelas Sufrizal.

Selain akad kredit perumahan Perumahan Grand Panghegar Residence (GPR) di lokasi yang sama juga pada hari ini telah dilakukan pula akad kredit perumahan Jatimulya Endah (JTE) di Desa Cibungur di Kecamatan Bungursari dan Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Purwakarta.

Seperti penuturan dari pihak pengembang, lokasi tersebut terletak di dua Desa dan dua Kecamatan.

"Luas lokasinya sekitar 120 Hektare, di lokasi ini akan kami lengkapi dengan fasilitas sekolah, play ground dan water boom dan masih banyak lagi fasilitas yang akan di siapkan," sebut H. Pardi Supriadi menejer operasional di perumahan Jatimulya Endah Cibungur.


Reporter: Yusup Bachtiar & Abun Bunyamin (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)