-->

H-1 Menjelang Libur Nasional, Arus Lalin Di Purwakarta Masih Sepi

Arus lalu lintas di kawasan Purwakarta Jawa Barat, terpantau masih lancar
Purwakarta - H-1 menjelang libur nasional, di sejumlah ruas jalan di Purwakarta menuju arah Pantura Jawa barat, Selasa siang hingga sore, (27/10/2020) arus lalu lintas terpantau ramai lancar dan masih dipadati oleh warga setempat.

Berdasarkan pantauan Media KIM Kabupaten Purwakarta disejumlah titik, arus lalu lintas di kawasan Purwakarta pun masih di dominasi oleh warga sekitar yang melakukan aktivitas sehari-hari. 

Namun warga dari luar kota yang hendak memanfaatkan peluang hari libur nasional besok nampak belum memasuki kawasan jalur Tol Jakarta-Cikampek (JAPEK) dan jalur Tol Elevated. 

Padahal pemerintah Pusat telah menetapkan libur nasional selama lima hari ini di jadwalkan Rabu-Minggu, tanggal 28 Oktober-1 November 2020, terpantau masih di padati warga sekitar Purwakarta yang masih melakukan aktivitas kerja.
 

Pada saat ini pihak Kepolisian bersama dengan petugas dari Dinas Perhubungan, nampak telah siaga apabila terjadi kepadatan arus dengan merekayasa ataupun pengalihan arus lalin.

Sementara itu di wisata kuliner Sate Maranggi Hj Yetty di Cibungur, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta pun nampak tak ramai di padati warga, tak seperti hari biasanya. 

Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta) 

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)