-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar Rumahnya

    Admin
    Senin, September 14, 2020, 20.06 WIB Last Updated 2020-09-14T13:06:15Z
    Almarhum Sugiharto (41) dalam kantong jenazah, saat di bawa oleh tim medis dari RS Abdul Radjak Purwakata
    Purwakata - Sugiharto (41) warga di blok A9 Perum Bumi Purwa Raya di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta di ketemukan dalam keadaan tak bernyawa, Senin (14/9/2020) pagi .

    Informasi yang dihimpun oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta di Desa tersebut menyebutkan bahwa almarhum merupakan salah seorang karyawan di PT Astra Honda Motor (AHM).

    Menurut sumber pihak kepolisian bermula dari saksi tiga menelepon ke saksi kedua, karena pada hari ini korban tidak masuk kerja dan meminta kepada saksi dua dan satu untuk mengecek ke rumah korban.

    "Sesampainya di rumah korban, saksi kedua, melihat dari jendela kamar korban dan di ketemukan dalam posisi tertelungkup dan sudah tidak bergerak. Kemudian saksi kedua menghubungi kembali saksi kesatu dan menghubungi Polsek Bungursari lalu datanglah tim medis dari RS Abdul Radjak (MH Thamrin) Purwakata. Kemungkinan akan di kebumikan di Kampung halamannya di Pemalang," ujar Cecep S, Bhabinkamtibmas Dangdeur Polsek Bungursari yang pada saat berada di TKP.
     
    Identitas almarhum Sugiharto yang di ketemukan
    Sementara itu di temui oleh Kabupaten di kantor Desanya, PJ Kades Dangdeur menyebutkan bahwa keseharian almarhum Sugiharto biasanya sering bertemu dengan dirinya di kolam pemancingan.

    "Almarhum, berstatus bujangan dan biasanya gemar mancing di kolam di daerah Cisalak Desa Dangdeur dan dia itu tinggal di perumahan itu sendirian," ujar H. Budi PJ Kades, kepada media KIM Kabupaten Purwakarta.


    Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini