-->

Temuan Mayat Dalam Mobil Hebohkan Warga Cikopak Purwakarta

Didalam kendaraan roda empat, di ketemukan mayat tanpa identitas.
Purwakarta - Heboh, warga Cikopak digegerkan dengan penemuan sosok mayat di dalam kendaraan roda empat. Di duga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, Kamis (6/8/2020) pagi,

Di dalam Toyota Avanza Hitam NO POL T 1143 AG
, dengan ciri-ciri ada 9 lobang bekas tembakan. Posisi kendaraan roda empat tersebut terparkir di samping Alfamart masuk Gang area SD Nurul Hidayah Kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jabar.

Pertama kali penemuan mayat dalam kendaraan roda empat tersebut di ketahui oleh seorang warga, 
Wawan Darmawan (49) yang hendak ke mesjid untuk shalat subuh.

"Ketika saya keluar dari kontrakan bermaksud mau shalat subuh, terlihat mobil hitam tersebut terparkir itu di tengah gang kontrakan, namun tak ada kecurigaan terhadap kendaraan roda empat tersebut. Usai shalat, kemudian saya kembali lagi ke kontrakan, mobil Avanza Hitam itu masih terparkir di tempatnya," ujar Wawan, Kamis (06/07/20).

Pada saat diketahui oleh warga, kondisi kendaraan roda empat tersebut ban belakang sebelah kanannya pecah. Kemudian kaca pintu sebelah kirinya pun berlobang-lobang, diduga akibat tembusan peluru.
 
Kendaraan memiliki dua plat nomor
Namun berdasarkan pantauan Toyota Avanza Hitam itu, ditempat kejadian memiliki dua plat Nomor, yakni B 1170 VKH. Belum diketahui nama korban dan langsung di tangani oleh tim INAFIS Polres Purwakarta.


Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)