-->

Sambil Ngagowes, Desa Cikopo Bungursari Bagikan Masker Ke Warga

Pembagian masker kepada para warga di desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Minggu (23/8/2020)
Purwakarta - Perangkat Desa Cikopo, bersamaan dengan Camat dan TP PKK Desa, bagikan masker kepada para warga, sambil ngegowes.

Banyaknya masker yang di bagikan untuk Desa Cikopo di Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, tersebut menurut Tatang Supriatna. A Md, selaku PJ Kades, ada sebanyak 200 helai.

"Rinciannya adalah 160 helai dari TP PKK Kabupaten Purwakarta, sedangkan dari TP PKK Provinsi Jabar sebanyak 40 helai. Dengan sasaran utama pembagiannya kepada warga masyarakat yang berada di sekitar Desa Cikopo yang melakukan aktivitas keluar tanpa menggunakan masker, sambil ngegowes keliling wilayah," ujar Tatang Supriatna kepada Media KIM Kabupaten Purwakarta saat ditemui di sela sela persiapan, Minggu (23/8/2020).

Sementara itu Muhamad Saripul Harom, S.Sos Camat Bungusari menambahkan bahwa untuk di wilayahnya menerima bantuan sebanyak 2000 helai masker.

"Kita baru saja melakukan aksi pembagian masker kepada para warga di sekitar Desa Cikopo dengan cara terjun ke lapangan dengan menggunakan sepeda keliling pelosok," sebut Camat saat sedang beristirahat di halaman Tajug Gede Cilodong.
 


Banyaknya masker yang di bagikan itu, lanjut Harom menurut Camat Bungusari ada sebanyak 2000 helai dan pada hari ini baru dibagikan kepada warga Cikopo, ada sebanyak 200 helai," jelas Harom ketika ditemui di Tajug Gede Cilodong.

Camat berharap kepada warga untuk menggunakan masker apabila sedang melakukan aktivitas keluar rumah.


"Intinya itu selalu menjaga protokol kesehatan," tutup Camat mengakhiri wawancara. 


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)