-->

Kadisdik Purwakarta: Pendidikan Harus Menjadi Pelopor Kesehatan Bagi Masyarakat

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto
KIMPurwakarta.web.id - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto memimpin langsung apel pagi rutin, Senin (24/8), di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Pada kesempatan hari ini, Kadisdik Purwanto sigap mengecek kehadiran sekaligus melihat langsung kondisi kesehatan semua pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan setelah libur panjang yang telah dilalui.

Tak luput, dia menyampaikan amanat kepada para peserta apel yang terdiri jajaran pejabat dan karyawan di kantor Dinas Pendidikan dan juga Kepala Sekolah Se-Korwil Darangdan - Bojong.

“Kita harus menjadi pelopor kesehatan bagi masyarakat dengan mengedepankan pola hidup sehat serta taat pada protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah. Pada situasi yang berkembang saat ini, kita dituntut untuk saling menjaga dan saling mengingatkan tentang bahaya covid 19 yang masih melanda," katanya.

Pun, Kadisdik Purwanto berharap agar Kepala Sekolah, guru dan orang tua untuk terus menjalin komunikasi yang intensif agar segala permasalahan yang hari ini timbul mendapatkan solusi bersama.

"Sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama dalam pelayanan pendidikan tetap bisa berjalan dengan baik," demikian pesannya.

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)