Diduga Korban Begal Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Depan Perumahan Royal Campaka

Polisi saat sedang olah TKP Kejadian depan Perumahan Royal Campaka Jalan Raya Sadang-Subang
Purwakarta Seorang pria di ketemukan warga dalam keadaan bersimbah darah tergeletak di depan Perumahan Royal Campaka Jalan Raya Sadang-Subang, Sabtu (29/08/20) pagi,

Berdasarkan informasi warga, diduga pria tersebut menjadi korban perampokan dengan motif pembegalan. Pria tersebut merupakan warga Kaum Kaler RT 004/001, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta kota, bernama Herman Budiman (28)

Menurut saksi warga setempat, Eman yang juga anggota Linmas di Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Purwakata, pada saat itu terdengar suara ada yang meminta tolong.

"Sekitar pukul 04.30 WIB terdengar ada suara orang yang minta tolong, ketika itu saya hendak shalat subuh," jelasnya.

Masih menurut saksi, sebelumnya ia tidak mendengar ada suara keributan ataupun kecurigaan lainnya. Pas di hampiri oleh Eman, pria tersebut sudah tergeletak begitu saja penuh dengan luka.

"Korban tak sadarkan diri seperti sudah sekarat. Melihat hal tersebut langsung saja saya melaporkan ke Polsek Campaka," terangnya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujipto S.H
 
Korban Sabtu (29/8/2020) tadi pagi di depan Perumahan Royal Campaka Jalan Raya Sadang-Subang, akhirnya meninggal dunia.
"Benar, tadi ada warga yang laporan kejadian. Pemuda yang ketemukan tadi pagi tidak sadarkan diri. Langsung saja anggota kami mendatangi TKP dan membawanya ke RS Bhakti Husada, untuk selanjutnya mendapatkan perawatan,
" terang Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, namun sangat disayangkan sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong.

"Sementara ini pihak Kepolisian bersama dengan pihak Polres Purwakarta masih menyelidiki kasus tersebu, guna mengungkap siapa pelaku dan motifnya," ucap AKP Sujipto.


Reporter: Yusup Bachtiar Media KIM Kabupaten Purwakarta)