43 KPM Wanakerta Bungusari Antri Pembagian Bansos Kabupaten Purwakarta

Kades Wanakerta, H. Somad Muhamad saat memberikan sambutan pembagian bantuan sosial (Bansos) dari Kabupaten Purwakarta
Purwakarta - Pemerintah Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari, bagikan bantuan sosial (Bansos) dari Kabupaten Purwakarta senilai 500 ribu rupiah, kepada 43 keluarga penerima manfaat (KPM).

Menurut Sekdes Wanakerta, banyaknya jumlah KPM pada kali ini, masih sama seperti bulan bulan sebelumnya.

"Jumlahnya masih seperti sama, bahkan nominalnya pun masih sama, dan ini merupakan bantuan dibulan ke tiga," jelasnya kepada KPM.

Dalam sambutannya, Tatang Supriatna A,. Md selaku staf Tata Pemerintahan kantor Kecamatan Bungursari menuturkan bahwa bantuan sosial ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta.
 
Tatang Supriatna A,. Md selaku staf Tata Pemerintahan kantor Kecamatan Bungursari saat memberikan sambutan pembagian bantuan sosial (Bansos) dari Kabupaten Purwakarta
"Bantuan ini merupakan bantuan dari Kabupaten Purwakarta, di bagikan pada bulan ketiga
sedangkan nominalnya adalah 500 ribu rupiah," ujar Tatang Supriatna, saat sedang memantau penyaluran dana Bansos pada hari Selasa (4/8/2020).

Sementara itu menurut H. Somad Muhamad Kepala Desa Wanakerta berharap kepada warga masyarakat yang menerima manfaat. Mudah-mudahan saja bantuan tersebut dapat bermanfaat.

"Pemerintah, terus menerus mengucurkan berbagai macam bantuan sosial, karena Pandemi Coronavirus disease sampai saat ini belum usai, maka dari pada itu saya himbau warga agar selalu menjaga kesehatan. Mudah-mudahan saja segala bantuan yang di terima oleh para warga, menjadi manfaat pula untuk kepentingan sehari-hari," sebut Dalbo, sapaan akrabnya H. Muhamad Dalbo di hadapan warganya.


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)