-->

Seorang Pemuda Diketemukan Tewas Di Sungai Ciherang

Evakuasi korban tenggelam di sungai Ciherang Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Minggu (12/7/2020) sore di ketemukan oleh tim SAR gabungan.
Purwakarta - Seorang pemuda bernama Ahmad (19) warga Kampung Cikopo RT 02/01 Karyamekar Kecamatan Campaka, Purwakarta, tewas tenggelam di Sungai Ciherang-Leuwi Roke.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta dari TKP menyebutkan bahwa Pada saat itu korban bersama Yudi (25) dan Opik Hidayat (45) rekannya, pada Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB, bermaksud hendak menyebrangi sungai Ciherang Kecamatan Campaka, untuk mencari Biyawak, namun korban terpeleset ke sungai Ciherang

"Korban sempat minta pertolongan Yudi dan Opik, dengan menggunakan sebatang bambu, di karenakan tak kuat menahan derasnya pusaran air di dalam sungai akhirnya terlepas dari tangannya sehingga korban pun tersedot di pusaran air," ujar warga ditempat kejadian.

Mendapatkan laporan dari warga, akhirnya Tim SAR dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DISKARPB) Kabupaten Purwakarta dibantu oleh aparat Kepolisian, Tim SAR Pramuka dan warga sekitar, sekitar pukul 15.45 WIB, di ketemukan dalam keadaan susah tak bernyawa.


Saat ini jasad korban Ahmad langsung dibawa Tim INAFIS Polres Purwakarta dan di larikan ke RS Bayu Asih dan kini sedang di tangani oleh Kepolisian.

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tonton videonya

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)