-->

H-3 Lebaran Tol Japek Di Cikopo Purwakarta Sepi Pemudik

H-3,Situasi Kondisi Get Toll Cipali Masih Sepi Pemudik, arus lalu lintas lancar (Foto: Yusup/KIM)
Purwakarta - Jelang lebaran Idul Fitrii tahun 2020, pantauan Media KIM Kabupaten Purwakarta, pada hari Kamis, (21/5/2029) situasi jalan tol Cipali maupun pintu masuk ke tol terpantau sepi

Penyebab sepinya pemudik pada tahun ini di karenakan pada tahun ini di negara kita Indonesia sedang di hadapi dengan Pandemi Coronavirus atau COVID-19 (C19).

Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, kondisi di Cipali di tahun lalu saja tol yang di kelola oleh PT. Jasa marga tol Jakarta Cikampek (Japek) ini selalu dipadati oleh para pemudik dari Jakarta, Banten, Bekasi dan Karawang.

H-3 Idul Fitri, terpantau arus lalu lintas di sekitar pintu masuk tol Cikopo sepi dari pemudik, sementara itu kondisi di dalam tol Cipali pun masih sepi dari kendaraan.

Menurut beberapa sumber yang di temui oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta di sekitar pintu masuk tol Cipali di Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, tentu saja sangat berpengaruh terhadap kondisi mobilitas sosial, bahkan terhadap perekonomian di negara kita.
 


"Selain berpengaruh terhadap mobilitas sosial bahkan di sikon pandemi Coronavirus pada negara kita Indonesia khususnya perekonomian nasional menjadi lesu," sebut Wahid anggota SATPOL-PP Kabupaten Purwakarta, pada saat sedang patroli di sekitar Pos Polisi Cikopo.

Wahid berharap situasi pandemi Coronavirus yang sedang melanda Indonesia khususnya di daerah Purwakarta, semoga lekas berlalu.


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)