Kapolsek Bungursari Berikan Kado Spesial Kepada Delapan Anggotanya

Kejutan yang diberikan oleh Kapolsek Bungursari Kompol H Agus Wahyudin SE MM kepada delapan anggotanya
Purwakarta - Delapan orang anggota Polsek Bungursari, pada hari ini mendapatkan kejutan dari Kapolsek Kompol H.Agus Wahyudin SE,.MM.

Kejutan yang diberikan oleh Kapolsek ini sontak membuat kaget anggotanya, dimana pada bulan maret merupakan hari kelahiran kedelapan anggota yang bertugas di Polsek Bungursari Resort Purwakarta, Polda Jabar.

"Ini merupakan kado spesial bagi anggota Polsek, dimana pada bulan Maret ini, ada delapan orang yang sedang berulang tahun. Mungkin karena mereka terlalu sibuk dengan tugasnya masing-masing sehingga mereka para anggota kepolisian tidak sempat merayakan hari spesialnya, melalui kesempatan ini, saya bersama anggota lainnya merencanakan kejutan ini," ujar Kapolsek Kompol H. Agus Wahyudin SE,.MM di temui oleh KIM Kabupaten Purwakarta di Mapolsek.

Nama-nama anggota Polsek Bungursari yang berulang tahun pada bulan Maret 2020;

1. AKP H Bambang Untung
2. IPDA Dadang Supriatna
3. AIPTU Suparyono
4. AIPTU Suratno
5. BRIPKA Dadang Suherman
6. BRIPKA Bambang Rucita
7. BRIPTU Fajar dan
8. AIPTU Dedi Ahmadi.



"Ya walaupun mereka sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia, tetapi mereka juga berhak mendapatkan hadiah ini, hanya dengan cara sederhana pemotongan tumpeng ini kami berikan kepada mereka, saya berharap kepada kedelapan anggota Polsek Bungursari, agar tetap mendedikasikan diri kepada masyarakat dalam hal menjaga keamanan," tutup Kapolsek Bungursari.



Reporter : Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)