-->

Di Hari Ke-2 Kecamatan Bungursari Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Peneyemprotan disinfektan di kantor Kecamatan Bungursari
KIM Bungursari - Terkait dengan kewaspadaan Covid 19, dihari ke-2 ini Pemerintahan Kecamatan Bungursari, melakukan penyemprotan disinfektan di kantor kecamatan Bungursari, Jum'at (20/03/20).

Camat Bungursari M.Saripul Harom S.Sos mengatakan hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan cair yang ke 2 kali di kantor Kecamatan Bungursari.

"Alhamdulillah di hari ke 2 ini penyemprotan disinfektan cair dan sosialisasi tentang Covid-19 untuk di sebar luaskan kepada seluruh masyarakat serta surat edaran Bupati Purwakarta yang harus disikapi dan ditindaklanjuti," kata Camat Bungursari M Saripul Harom saat di temui, 
Jum'at (20/03/20).

Lanjut dia, adapun kegiatan hari ini penyemprotan disinfektan cair di lingkungan kantor Kecamatan Bungursari, dan selanjutnya penyemprotan disinfektan ke Polsek, dan tiap-tiap desa khususnya yang ada di Kecamatan Bungursari.

“Setelah hari kemarin penyemprotan disinfektan cair di ruangan pelayanan Puskesmas, pada hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan ke 2 kalinya yang berlokasi di kantor Kecamatan Bungursari, insyaallah berikutnya kita akan melakukan penyemprotan ke Polsek dan desa-desa,” kata Camat Bungursari.

Ia pun menghimbau kepada pegawai agar untuk mengikuti dan mentaati aturan yang diperintahkan oleh pemerintah.

"Kepada unsur Muspika Bungursari, UPTD Bungursari, KUA, dan Kepala Desa serta warga masyarakat se-Kecamatan Bungursari agar untuk mengikuti dan mentaati aturan yang diperintahkan oleh Pemerintah pusat, daerah maupun kabupaten," kata pak Harom panggilan sapaannya.
 


Ia pun berharap mudah-mudahan warga masyarakat se-Kecamatan Bungursari tidak tertular oleh Covid-19. Kepada warga kecamatan Bungursari yang tidak ada kepentingan mendadak supaya tidak keluar rumah atau perjalanan ke luar kota untuk sementara ini.


"Mudah-mudahan warga se-Kecamatan Bungursari tidak tertular oleh Covid 19 ini. Serta berdoa kepada Allah SWT semoga kita diberikan perlindungan dan diberikan kekuatan untuk menghadapi hal seperti ini, Amiin..," pungkasnya.

(Ade suhada)

KIM Kecamatan Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)