-->

Tournament Futsal dan Badminton Kepala Desa Ciherang Cup

Peresmiam Gor Lugina serbaguna Kepala Desa Ciherang Ujang Rukmawijaya
Pasawahan – Dalam rangka peresmiam Gor Lugina serbaguna dengan mengadakan Tournament Futsal dan Badminton antar RW di Desa Ciherang Nyongcolang, resmi dimulai, Sabtu (1/2/2020) di Lapangan Gor Kampung Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Tournament Futsal dan Badminton ini memperebutkan Piala Kepala Desa Ciherang dan uang jutaan rupiah.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda, Toko Agama, Bamusdes.

Kepala Desa Ciherang Ujang Rukmawijaya yang sekaligus membuka acara tersebut menuturkan alhamdulilah berkat kerjasama semuanya terutama panitia penyelenggara yang di pelopori Bumdes Desa Ciherang bisa terlaksana.

"Tournament ini mudah-mudahan bisa dijadikan ajang persahabatan untuk lebih mempererat persatuan juga lebih mengedepankan profesionalitas. Kami berharap para pemuda yang ada di Desa Ciherang dibidang Futsalnya lebih maju lagi lebih berprestasi lag" ujar Ujang Rukmawijaya saat ditemui KIM Pasawahan Sabtu, 1/2/2020.

Ketua Panitia tournament Futsal, Jajat Kuswandi atau yang akrab dipanggil Jajat menyebutkan, tournament diikuti oleh 16 Club utusan ditiga RW serta diikuti juga oleh beberapa aparatur pemerintahan setempat.


“Tournament akan berlangsung selama 1 Bulan,” singkat Jajat.

Lanjut Jajat menyebutkan, dari tiga RW yang sudah mendaftar diantaranya Apdes United, Dusun Citi 01, PM FC Dusun 3, Putra Dusun FC 02, Sadulur FC 3A, Arevas FC 5S, Ganteng FC 1A, Selang FC 4B, Ambyar FC 2A, Under United FC 4A, Baraya FC 3B, Cipendey FC 6B, Wonder Kids 1B, Wetan FC 6A, Galau FC 2B, Santuy FC 5B.
 


"Saya menghimbau, kepada para pemain jungjung tinggi sportifitas dalam bertanding karna permainan ini tidak memakan waktu lama hanya dua kali pertandingan dalam 15 menit, selebihnya kita saudara," ujar Jajat.

Ia menambahkan, kepada para sporter tetap menjaga keamanan ketertiban, kebersihan  juga menjaga fasilitas gedung yang ada di gedung serbaguna ini.

“Dengan berkolaborasi Pemerintahan Desa dan warga Ciherang yang mendorong bahkan memberikan support acara ini dalam hal kebersihannya. Ini bisa mewujudkan keinginan menjadi Ciherang bersih," pungkas Jajat.

(Abun Bunyamin)
KIM Kec Pasawahan

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)