-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pisah Sambut dan Sertijab Camat Sukasari

    Admin
    Rabu, Februari 26, 2020, 11.53 WIB Last Updated 2020-02-26T04:53:23Z
    Serah terima jabatan Camat Sukasari
    Sukasari - Pisah sambut dan serah terima jabatan, antara Camat Sukasari yang baru Adang Syarif, S.Sos,M.Si dengan Camat yang lama Drs. Al Idrus Nurhasan berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar. Acara berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Rabu (26/2/2020).

    Camat baru Adang Syarif
    , S.Sos,M.Si mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Purwakarta serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi

    “Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Sukasari sesuai arahan dari Bupati Purwakarta dan akan bekerjasama dengan MUI Sukasari untuk membangun Masjid Agung di Kecamatan Sukasari,” tegas Adang Syarif yang sebelumnya juga pernah menjabat Camat Sukasari tahun 2002-2004 lalu.

    Sementara Camat lama, Al Idrus, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Sukasari. Selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat,” ucap Al Idrus yang sekarang menjabat Camat Darangdan.
     


    AL Idrus juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukasari yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


    "Kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas," ucap Camat yang lama Al Idrus.

    Diketahui acara tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Sukasari, Danpos Sukasari, Para Kepala Desa, Bamudes, MUI Sukasari, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pendamping Desa, KNPI, Karang Taruna, PKK, dan Kompas.

    (DK & Zaky)

    FK KIM Purwakarta & KIM Kecamatan Sukasari
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini