-->

Sinergitas Ulama dan Umaro di Kecamatan Babakancikao

Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Aula Kantor Kecamatan Babakancikao, Sabtu (14/12/19)
Babakancikao - Untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW, Kecamatan Bababakncikao menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Aula Kantor Kecamatan Babakancikao, Sabtu (14/12/19).

Acara tersebut dihadiri oleh Tripika dan Staff Kecamatan, TP PKK, Ibu-ibu pengajian Al-Hidayah, para Kades, Aparatur Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda juga warga sekitar.


Dalam hal ini panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Muhammada SAW 1441 H, Ajo Suparjo menuturkan selain untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, acara ini sekaligus Pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Babakancikao periode 2019-2024.

Menurut dia, acara ini tidak akan berjalan lancar, tanpa kerja sama seluruh panitia dan partisipasi semua aparatur desa se-Kecamatan..

"Alhamdulillah, beribu-ribu terima kasih kepada para aparatur desa, dan Camat Babakancikao yang telah berpartisipasi dan mensupport dalam acara ini, semoga Allah SWT membalasnya" singkat Ajo.


H.Dede Sanusi, SH, selaku Camat Babakancikao dalam sambutannya menyampaikan mengenai program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta terkait kebersihan lingkungan dan pengolahan sampah.


"
Mari kita dukung program pemerintah masalah kebersihan dengan memilah sampah rumah tangga dirumahnya masing-masing," ujar Camat.

Menyinggung masalah kesehatan dan gas melon, Camat Babakancikao menegaskan, mohon kepada aparatur desa untuk 
mendata dan memilih dengan benar warganya yang benar-benar miskin.

"Aparatur desa harus memastikan dalam pendataan warganya yang benar-benar miskin. Dan gas melon 3kg yang tersebar di masing-masing daerah hanya untuk warga miskin bukan untuk PNS," pungkas Camat.

Diketahui, mengenai kepengurusan MUI Kecamatan Babakancikao yang baru dilantik MUI Kabupaten Purwakarta, yang wakili oleh Drs.H. Hidayat dan Drs.H Sujana M.Pd, tersebut.
Ketua : K.H.Saepudin Abdul Muhyi, S.Pdi,.
Sekretaris : Ustad Syahid
Bendahara : Ajo Suparjo





(Ali & David)
KIM Kec.Babakancikao

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)