-->

Penggunaan Anggaran BanProv untuk Jembatan di Desa Pasawahan

Pengejaan Jembatan di Desa Pasawahan dari dana Banprov
Pasawahan - Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta mulai kerjakan program kegiatan pemeliharaan jembatan di wilayah Desa Pasawahan Pengerjaan ini menggunakan anggaran Bantuan dari Pemerintah Provinsi (Banprov) yang di kucurkan ke setiap Desa.

Pelaksana Lapangan (PL) Pasawahan, Heriyangustira, menjelaskan anggaran Banprov di Desa Pasawahan untuk pengerjaan pemeliharaan jembatan di wilayah Dusun 03 Desa Pasawahan.

"Anggaran yang akan di gunakan untuk pekerjaan tersebut, sebesar Rp.54.724.900 untuk jembatan sepanjang 4m, lebar 1,5 m, tebal 0.1 m dan tinggi pondasi 2 m yang berlokasi di Kp Sukamaju RT 09/Rw 05 Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten purwakarta," terang Heriyangustira saat di temui oleh KIM Pasawahan di lokasi, senin (2/12/2019).

Selain itu menurut Ketua RW 05, Maman Hermawan menjelaskan, skala prioritas utama yang kami kerjakan itu, berdasarkan usulan warga kp Sukamaju khususnya di wilayah RT 09/Rw 05, pada beberapa waktu lalu, yaitu perbaikan jembatan. Maka hasil usulan tersebut di musyawarahkan dengan pemerintah Desa Pasawahan setelah itu di ketuk palu, dan hasilnya pembangunan infrastruktur pembuatan jembatan di wilayah Sukamaju.

"Mudah-mudahan saja setelah selesai di bangun jembatan ini, bisa mempermudah warga yang akan beraktivitas, tak lupa kami selaku Ketua Rw 05 mewakili masyrakat Sukamaju Desa Pasawahan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi, melalui program Banprov yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat di tingkat bawah," tutur Maman Hermawan.





(Yopi Herdiat)
KIM Kecamatan Pasawahan

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)