-->

RW Dan Operator Desa Cikopo Bungursari Terima HP Android Untuk Sapa Warga


Purwakarta - Untuk mendukung program pemerintah provinsi Jabar, sebanyak 8 RW dan 1 operator di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, terima telepon seluler. Bantuan dari Pemerintah Provinsi ini, menurut Tatang Supriatna PJ Kades Cikopo, merupakan salah satu program sapa warga.

"Mereka para ketua RW diberikan handphone android untuk kepentingan program sapa warga," ujar Tatang Supriatna, A. MD, ketika di konfirmasi oleh KIM Kabupaten Purwakarta, Kamis (21/11/2019) usai membagikan HP.


HP tersebut merupakan inventarisasi dari Pemprov Jabar, selanjutnya akan digunakan untuk keperluan tugas RW dengan program sapa warga, nantinya apabila mereka tidak lagi menjabat sebagai operator desa dan ketua RW maka, harus di kembalikan ke Desa, sebagai aset Pemerintahan desa.




Hal tersebut sesuai dengan keputusan Kades Cikopo, nomor:143/Kep-Des.19/Tampemdes, tentang Inventarisasi bantuan handphone bagi operator desa dan ketua RW se Desa Cikopo, melalui anggaran bantuan keuangan Pemprov Jabar tahun anggaran 2019, dan di tetapkan di Cikopo pada hari Selasa, tanggal 18 November 2019, sebut PJ Kades Cikopo.

Sementara itu, menurut Dede Riyanto, ketua RW 08 Perum griya Utami, salah seorang penerima bantuan itu menuturkan bahwa dirinya bersama ketua RW di desanya, sangat merasa senang atas bantuan itu. "Alhamdulillah saya bersama ketua RW lainnya menerima bantuan ini, saya ucapkan terima kasih kepada Pemprov Jabar," ucapnya.

(Yusup Bachtiar)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)