-->

Di HUT PGRI Ke-74, Seluruh Guru Kecamatan Pasawahan Bersihkan Sungai Dari Sampah

Seluruh guru di Kecamatan Pasawahan melakukan kerja bakti membersihkan Sungai Bungurjaya,Jum'at (22/11/19)
Pasawahan - Di HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019, Ketua PGRI Kecamatan Pasawahan, bersama Kepala sekolah dan guru SD se-Kecamatan Pasawahan melakukan bakti sosial membersihkan sampah di bantaran Sungai Bungurjaya RT 05/RW 03 Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Jum'at (22/11/19).

Pelaksanan kegiatan tersebut di hadiri Pengawas SD se-Kecamatan Hj Ida, Kepala Desa Pasawahan Akhmad Kosasih dan aparatur Desa Pasawahan.

Sebelum kegiatan di mulai para peserta bakti sosial melakukan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan yang di pimpin oleh Hj Ida.

Menurut Hj Ida, dengan bergotong-royong, lingkungan menjadi bersih dan sehat. Selain itu kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk mendukung sungai bersih sebagaimana yang pernah dicontokan oleh Kang H Dedy Mulyadi.


"Alhamdulillah semua bisa berkumpul di sini untuk bersama-sama membersihkan Sungai Bungurjaya ini. Yang dimana kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian kita menuju Kota Purwakarta bersih," ujar Hj Ida.

Selain itu menurut Hj Ida, PGRI itu suatu organisasi persatuan guru yang menghimpun semua guru. Modal utama adalah kualitas guru dan berhubungan dengan kesejahteraan guru.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk PGRI yang ke-74," ucap dia.



Didin Jaenudin
KIM Kecamatan Pasawahan

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)