Pasca Laka Maut Di Tol Cipularang Korban Di Larikan Ke Dua RS

Situasi terkini RS Siloam dan RS MH Thamrin, Desa Cibening
Bungursari - Situasi terkini di beberapa rumah sakit, yakni RS Siloam dan RS MH Thamrin Purwakarta, pada hari ini Selasa (3/9/2019).

Situasi terkini perkembangan Korban selamat dalam lakalantas atau tabrakan beruntun di km 91 Tol Cipularang, Senin (2/9/2019) kemarin.

Hingga sampai saat ini di RS Mh Thamrin Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jawa Barat, menurut salah seorang anggota TNI-AD yang bertugas dan memantau perkembangan para korban yang masuk sebanyak 31 orang, 7 diantaranya, meninggal dunia.
 


"Yang di RS Siloam sebanyak 4 orang, (Korban luka-luka, rujukan dari RSUD Bayu Asih Purwakarta) 3 orang meninggal dunia. Satu diantaranya sudah di bawa oleh keluarganya, atas nama Hendra Tjahjana(64) pekerjaan di KTP, wiraswasta, alamat Jalan Nusantara IX Blok C NO. 007 RT 07/17, Sunter Agung-Tanjung Priuk- Jakarta Utara, untuk 4 jenazah yang mengalami luka bakar, Belum teridentifikasi, telah dilarikan ke RS POLRI Kramatjati Jakarta timur," terangnya kepada Jurnalis KIM Kab. Purwakarta, Selasa (3/9/2019).

Sementara itu, Subana(40), Supir Dam Truck Nopol B 9410 UIU, alamat yang tertera di KTP, beralamat di Kampung Desa Cidadap Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, jelas petugas TNI-AD tersebut, ketika ditemui oleh Jurnalis FK KIM Purwakarta, sehari pasca kejadian.



Yusup Bahtiar
KIM Kab. Purwakarta