-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Musyawarah Daerah Luar Biasa (MusDaLuB) RAPI Daerah 10 Jawa Barat

    Admin
    Senin, September 09, 2019, 19.41 WIB Last Updated 2019-09-09T12:41:05Z
    Musdalub RAPI di Restran Ceremai Kab. Kuningan
    Kuningan – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Daerah 10 Jawa Barat digelar di Restoran Lembah Ceremai Kabupaten Kuningan.

    Acara musdalub di Kabupaten Kuningan dihadiri oleh Pengnas, Pengda,Anggota dan Simpatisan Rapi se-Jabar,serta Anggota Rapi di luar jabar pun turut hadir.

    Ketua Panitia Musdalub Ana Nopiana mengatakan,Pada Musdalub kali ini Rapi kuningan mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah.

    "Kami dari Rapi Kuningan merasa bangga bisa menjadi tuan rumah musdalub ini tentu kepercayaan luar biasa karena selama ini eksistensi Rapi Kuningan sangat di akui" kata Ana Nopiana selaku panitia musdalub saat di konfirmasi lewat Telpon senin (09/09/2019).

    Lanjut Ana alhamdulilah selama ini Rapi kabupaten Kuningan selalu eksis dalam berbagai hal kegiatan sehingga terjalin hubungan dengan baik.

    "Tanpa hubungan yang baik dan eksitensi selama ini maka kuningan tidak akan ditunjuk menjadi tuan rumah musdalub." pungkasnya

    RAPI sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan diharapkannya bisa menjadi garda informasi terdepan dalam memberikan info pemberitahuan tentang segala hal dengan cepat dan tepat.

    Sementara itu Ketua Terpilih Ir.Nur Yasser Komaruddin mengatakan, kontrubusi RAPI tidak usah diragukan ditingakat Daerah maupun Nasional tentang bidang sosial dan kemasyarakatan.

    “Komunikasi RAPI tidak ada jarak dan waktu sehingga bisa menyampaikan informasi informasi yang akurat dan dapat disampaikan oleh masyarakat" kata Nur Yasser saat di hubungi lewat telpon.

    Yasser pun berharap kedepan nya RAPI daerah 10 Jawa Barat akan meningkat Kualitasnya dimana kuantitas terbanyak dari RAPI daerah se-Indonesia.

    "Kedepan nya RAPIDA 10 JABAR akan memulai penyetaran SDM dimasing masing wilayah dan lokal yang ada di 27 Kabupaten Kota dan 154 kepengurusan lokal yang ada di tingkat Kecamatan Setelah setara dan berkembang SDM nya maka yakin dan percaya akan meningkatkan kualitas RAPI yang ada di Jawa Barat,ini tentunya akan seiring sekata dengan program kerja PEMPROV Jawa Barat" pungkasnya


    Ade Suhada

    KIM Kab. Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini