Lomba Mewarnai Tingkat PAUD - SD meriahkan Ultah Alfamart Ke-20

Perlombaan mewarnai dan menggambar tingkat pelajar se-Kabupaten Purwakata
dari tingkat PAUD, TK hingga Sekolah Dasar
Purwakarta - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, dalam rangka ulang tahunnya yang ke 20, mengadakan perlombaan mewarnai dan menggambar tingkat pelajar se-Kabupaten Purwakata.

Perlombaan yang di gelar oleh pengelolaan Jaringan Retel Alfamart ini, bekerja sama dengan Frisian Flag yang berlokasi di SKB Purnawarman, Purwakarta, Minggu (29/09/2019).

Deputy Branch Karawang PT. Sumber Alfaria Trijaya, Ahmad Saiful dalam sambutannya menuturkan, bahwa kegiatan kompetisi mewarnai ini untuk menggalang kreasi dan karya anak anak dari tingkat PAUD, TK hingga Sekolah Dasar.

“Hari ini penyelenggaraan kegiatan mewarnai dilaksanakan secara serentak di tujuh kota di Indonesia, hingga pesertanya mencapai kurang lebih tujuh ribuan anak–anak di Indonesia menggoreskan kreatifitasnya di acara Lomba Mewarnai dari Alfamart bersama Frisian Flag.” Tegas Ahmad

Mengusung tema perlombaan 'Sekarang Semua Bisa Wujudkan Mimpi', panitia penyelenggara menargetkan 1000 peserta dari seluruh kategori perlombaan. Namun, peserta saat ini sudah mencapai 1200 pelajar yang mengikuti kegiatan kompetisi perlombaan mewarnai dan bergambar.

Selain itu, kepala Bidang Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Sadiyah mengapresiasikan kepada Alfamart sebagai penyelenggara kegiatan perlombaan. Acara seperti ini bisa menjadi Ajang kreatifitas di Purwakarta dan menjadi sarana pendidikan karakter anak.

"Kalian anak – anak Purwakarta dilahirkan ke dunia dengan unik dan bertalenta. Kalian adalah sang juara semuanya. " kata Sadiyah.

Kemudian, perlombaan yang berlangsung selama 2 jam itu, dimulai dari jam 08:00 sampai 10:00 WIB. Beragam hadiah disajikan dimulai dari tabungan hingga hadiah tambahan berupa sepdah.

Peserta cukup membayar pendaftaran sebesa 20 Ribu Rupiah dan langsung di jajaki bingkisan dari Frisian Flag seharga 20 Ribu Rupiah. Setelah administrasi selesai peserta bisa langsung mengikuti perlombaan dan mendapatkan hadiahnya.

Untuk juara kategor A tingkat Paud dan Tk, total hadiah sebesar Rp. 1.800.000 rupiah, sedangkan katagori B tingkat kelas 1 sd sampai kelas 3 SD total sebesar Rp 2.500.000, kemudian untuk katagor C tingka SD kelas 4 sampai kelas 6 total hadiah yang diberikan sebesar Rp 3.750.000. 


(DK)
KIM Kab. Purwakarta