-->

Sehari Bersama Coklat Kita (SBCK) Bersama Anji dan Louncing Inovasi Desa

Sehari Bersama Coklat Kita (SBCK) di Wanayasa
Wanayasa - Kehadiran Erdian Aji Prihartanto alias Anji di di lapang Desa Babakan Wanayasa Purwakarta, membuat sejumlah warga antusias diacara "Sehari Bersama Coklat Kita (SBCK)'' Rabu (28/8/2019)

Acara ini bukan hanya acara "Sehari Bersama Coklat Kita" akan tetapi sekaligus acara Inovasi Teknologi Tepat Guna dengan tema "Louncing Inovasi Desa" di Kecamatan Wanayasa.

Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) yang ada di desa ini bukan hanya menerangi lampu jalan saja. Melainkan dengan TTG ini bisa menjadikan tenaga pompa air. Yang rencananya, akan direalisasikan pada tahun 2020 untuk pembangkit tenaga air dan penerangan Jalan.

"Saya tidak akan putus untuk desa membangun indonesia, meskipun hari ini saya habis massa jabatan sebgai kepala desa " Ujar Kades Babakan Uci Sanusi.

 
Produk produk unggulan Desa yang di pamerkan kepada Anji

Dalam SBCK ini, sebuah momentum untuk sekalian memamerkan produk produk unggulan Desa, termasuk kopi Purwa yang asli dari beberapa desa yang ada di  Purwakarta.

"Desa harus berinovasi untuk membangun desanya " ujar Kades Babakan Uci Sanusi, ketika dikonfirmasi oleh KIM Wanayasa. Rabu (28/8/2019)


AEP
KIM Kec. Wanayasa

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)