-->

Kembangkan Program Pelayanan Kelurahan Menuju "Sindangkasih Welas Asih"

Rapat Kegiatan di Keluarahan Sindangkasih
Purwakarta - Regulasi Pejabat kepala kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta mengharuskan Ujang Suryadi selaku lurah terpilih blusukan ke jalan untuk melihat langsung kondisi lingkungan wilayah Kelurahan Sindangkasih.

Melihat langsung kondisi warganya yang masih ada ketimpangan sosial dirinya berkomitmen untuk lebih meningkatkan kwalitas pelayanan untuk warga yang kurang mampu sehingga dia menciptakan Jargon " Sindangkasih Welas Asih".


"Di kelurahan Sindangkasih memang mayoritas warganya sebagai wirausahawan dan buruh, tapi ada sebagian lain yang masih ada yang tidak mampu, saya miris melihatnya," terang Beliau di Purwakarta. Kamis,(22/8/19).


Tak hanya itu dia juga memperhatikan setiap aspek pelayanan kesehatan.


"1 dari 16 Posyandu Anggrek saya akan kembangkan menjadi Posyandu Terpadu Atau Poster bersama dengan kader TP PKK," tambah nya.


Bahkan dia juga memperhatikan lingkungan kantor kelurahan yang mempunyai 62 RW dan 62 RT itu.


"Mudah - mudahan ditahun depan kantor kelurahan diperhatikan oleh Pemkab agar ada perehaban demi tercipta kenyamanan di kantor untuk pegawai, perangkat kelurahan dan khususnya untuk pelayanan warga," Ucapnya.


Selanjutnya lingkungan Kelurahan Sindangkasih dia akan memberdayakan Karang Taruna Bakti Asih dan mengembangkan UMKM pedagang surabi dan IMKM Pabrik Tahu. 



(Wief)
KIM Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)