Mintebeyan Persiapan Acara Hari Jadi Purwakarta



Purwakarta - Bupati Anne Ratna Mustika menggelar acara Mitembeyan persiapan hari jadi Purwakarta dan HUT RI untuk menerangkan rangkaian kegiatan untuk hari H nanti.

Acara mitembeyan ini sekaligus menjadi ajang halal bihalal di laksanakan di bale maya datar yang di hadiri oleh sejumlah pegawai pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat juga tokoh - tokoh penting di kab. Purwakarta.
 


Untuk acara tanggal 17 Juli nanti ada acara unik berjudul "Muru Indung Cai Purwakarta" tepatnya sore hari pukul 15:30 dengan membawa air dari 9 mata air di Wanayasa untuk dibawa menuju Situ Buleud yang di laksanakan oleh pejabat pemerintahan.

Dalam pidatonya Ambu Anne menerangkan isi kegiatan acara di hari jadi.

"Ini adalah pesta untuk rakyat persembahan dari Pemerintahan Kabupaten Purwakarta yang nantinya ada festival kendaraan hias, dongdang, panggung seni, juga pameran kuliner untuk menunjang berjalannya acara ," kata Ambu Anne di Purwakarta. Selasa(16/7/19)

Selain itu di tempat yang sama ammbu menghimbau kepada hadirin juga masyarakat ikut menjaga ketertiban saat acara nanti.
 

" Acara ini akan di hadiri oleh banyak masyarakat Agar pesta rakyat berjalan kondusif kita sama menjaga ketertiban ,'' terang dia dalam pidatonya. 


(Wief)
KIM Purwakarta