-->

Camat Bungursari Turut Bahagia Warganya Mendapatkan Kesempatan Pergi ke Tanah Suci Tahap ke 2

Bungursari - CAMAT Bungursari melepas warganya para Calon Jama'ah Haji tahap 2 di Tajug Gede dini hari pukul 00.00 WIB dengan rasa bahagia.

" Yang diberangkatkan ke Tanah Suci di Kecamatan Bungursari berjumlah 6 Calon Jama'ah Haji di antaranya 2 keluarga Desa Cibening dan 1 keluarga di Desa Cinangka." kata Muhamad Saripul Harom S.Sos.M.Si selaku camat Bungursari saat di Temui KIM Bungursari. Kamis (18/07/2019)

Saat doorstop dia mendoakan warganya yang pergi haji.

" Mudah-mudahan dalam Tahapan pelaksanaan di Tanah Suci Mekkah diberikan kekuatan kesehatan dan perlindungan Allah SWT.dan Selamat buat para jama'ah Haji yang berangkat ke Tanah Suci menjadi Haji Mabrur dan kembali ke Bungursari dengan sehat Wal'afiat,serta bisa berkumpul dengan keluarga," ucap dia.

Dia juga berharap kedepannya warga Kecamatan Bungursari lebih banyak lagi yang berangkan Haji.

" Mudah - mudahan di musim haji selanjutnya warga masyarakat Bungursari lebih banyak yang melaksanakan ibadah haji, untuk melaksanakan hukum Islam yg ke 5," Katanya.

Di tempat yang sama Haji Warsin salah satu keluarga Calon Jama'ah Haji ikut mendoakan.

" Semoga calon jama'ah haji se purwakarta diberikan kesehatan lahir batin fisik yg prima tenaga yg kuat khususnya untuk Haji Solihin & Ibu Iin agar menjalankan ibadah nya dengan sempurna dan menjadi haji mabrur dan mabruroh, Amin," doa H. Warsin di acara itu.


Ade Suhada
KIM Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)