-->

Ajang Silaturahmi Antar Anggota Paguyuban Ronda Purwakarta


Bungursari - Olah raga Spring Rageum 717 kali ini bertempat lapangan terbuka di Kp Ciwates Desa Jomin Barat Kecamatan Kota Baru Karawang dan di ikuti oleh anggota Paguyuban Ronda Purwakarta dan Warga setempat.

"Ajang silaturahmi kali ini menjaga kekompakan dan sportifitas dalam ber-olah raga spring. Antara anggota Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) dan warga sekitar yg mau bergabung mengikuti olah raga ini untuk mengolah ketangkasan anggota Paguyuban Ronda Purwakarta." ujar M Mansur Ketua PRP ketika di temui oleh KIM Bungursari (07/07/2019).

Lanjut Mansur, "Sebelum kita terjun ke lapangan diadakan brifing terlebih dahulu untuk kegiatan olahraga ini, dengan melengkapi alat sefety masing-masing atau disediakan oleh pengurus guna menghindari sekecil mungkin kesalahan yang merugikan personil dan materil " ujar nya.

"Adapun tehnik olah raga ini anggota Springer Paguyuban Ronda Purwakarta harus mengetahui dan menjaga agar jangan sampai organ vital dan sebagian dari dada sampai ke bagian atas jangan sampai terkena, dan perlengkapan kita hanya dipakai di arena tidak dipakai diluar arena," tambah nya.

"Selain ber-olah raga tehnik ketangkasan ini saya merasa senang dan bahagia punya sodara baru dan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PRP yang sudah datang ke tempat saya." kata Kosasih Nata Praja yang di sapa Kang BOB.


Ade Suhada
(KIM Kecamatan Bungursari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)