-->

Cocok..! Ada Gas 3kg & Jajanan Olahan UP2K Di Bazzar Kebutuhan Pokok Kecamatan Purwakarta


Purwakarta - Kecamatan Kota Purwakarta akan mengadakan Bazzar Pasar Murah Ramadhan & Idul Fitri Di Balai kantor Kecamatan Purwakarta demi membantu masyarakat untuk mencukupi Kebutuhan pokok selama Ramadhan sampai Idul fitri.

Bazar Murah yang menjual kebutuhan pokok ini akan di gelar pada hari Rabu 29 mei nanti berbeda dari yang lain di waktu sebelumnya, ada penambahan barang dagang berupa gas elpigi 3kg dan Jajanan khas program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K ) Kecamatan Purwakarta seperti kolak & Kuliner Khas Daerah untuk meningkatkan potensi usahanya.
 


Camat di Kecamatan Kota Purwakarta, Juddy Herdiana Suhendar. Sip. MM. Mengatakan program yang akan digelar ini adalah bentuk perhatian dari Bupati Purwakarta Ambu Anne bekerja sama dengan Dinas Indutri dan Perdagangan Kab. Purwakarta yang pastinya murah karna di subsidi.

"Bazzar Murah ini adalah bentuk perhatian Bupati Anne dan Dinas Industri dan Perdagangan untuk masyarakat di Kecamatan Kota Purwakarta khususnya dengan harga yang pasti murah," kata beliau di Purwakarta, Senin,( 27/05/19)

Di dalam tempat Bazzar itu Pemkab Purwakata Juga akan menyiapkan Stand dagangan gratis untuk masyarakat, Juddy menambahkan bazzar ini terbuka untuk umum dan siapa saja boleh mendirikan Stand dagangan dengan pengajuan terlebih dahulu kepada panitia pelaksana agar bisa sesuai penempatannya.

''Silahkan pintu kami terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin mendirikan Stand dagang di acara ini,'' pungkas Juddy siang itu di Kantor Kecamatan Kota Purwakarta kepada KIM Purwakarta.

Di Bazaar itu menjual Beras Premium, Telur, Daging Sapi Segar, Minyak Goreng, Gula Pasir, Tepung Terigu, Sayur Mayur. Tidak ketinggalan olahan prodak Pertanian, Peternakan, perikanan, Gas Elpigi 3Kg dan Panganan khas produksi UP2K. 




(wief)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)