-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bulan Ramadhan Ramai Penjual Es Kelapa Di JL. Ibrahim Singadilaga

    Admin
    Jumat, Mei 10, 2019, 04.38 WIB Last Updated 2020-09-01T07:41:27Z

    Purwakarta - Berkah Ramadan tak hanya melipat gandakan pahala setiap ibadah umat muslim, tapi allah SWT juga membuka luas pintu rezeki bagi umatnya.

    Hal itu dibuktikan oleh warga Kelurahan NagriKaler, Kabupaten Purwakarta dari ramainya omzet berjualan Kolak dan Es kelapa yang membuka stand di bilangan Jl. Ibrahim Singadilaga.

    Mumun salah satu warga dari sejumlah pedagang yang berjualan es kelapa mengatakan omzet penjualan sampai 120 bungkus dari jam 4 sore sampai magrib.

    " alhmdulilah keutungan jualan es kelapa itu 100% terus omset saya smpai 120 bungkus " katanya kepada KIM sore itu, kamis ( 9/5/19).

    Setiap pedagang es kelapa di sepanjang jalan itu selalu antri oleh pembeli, bukannya jenuh Rudi seorang pembeli rela mengantri hanya untuk 1 bungkus es kelapa walaupun dengan harga Rp. 5000/ Bks.

    " gak apa sih itung - itung ngebuburit, wajar harganya Rp. 5000/bks, karna tiap bulan Ramadan rezeki saya juga naik," terangnya.


    Bulan Ramadhan juga menjadi fenomena yang menggugurkan Hukum Permintaan dan Perilaku Pasar, namun allah SWT. Juga melimpahkan rezeki kepada setiap umat, inilah bukti nyata bulan Ramadha adalah bulan berkah.



    (Yoga)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini