-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Desa Legokhuni Gelar Pengajian dan Berbagi Santunan Panti Jompo

    Admin
    Senin, Desember 10, 2018, 16.34 WIB Last Updated 2018-12-10T10:33:02Z
    Kades Legokhuni Bapak Rahmat
    Wanayasa - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Legokhuni Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta berlangsung meriah. Acara tersebut berlangsung di Aula Desa Legokhuni pada hari senin, 10 desember 2019.




    Acara tersebut di hadiri oleh Camat Wanaya (Bapak Drs. H. Dedi Kusmayadi), Kapolsek Kecamatan Wanayasa (Bapak Sutikno), Babinkamtibmas, Babinsa, Bamusdes, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Unsur Pemerintah Kecamatan dan Tokoh Masyarakat.


    Diacara tersebut Kapolsek Kecamatan Wanayasa Bapak Sutikno, menyampaikan, Demi terselenggaranya pemilu serentak 2019. Menghimbau kepada masyarakat untuk tertib, aman, dan damai. Dari mulai tahapan-tahapan kegiatan pemilu, sampai selesai pemilu 2019.


    “ Dalam momen bahagia memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Desa Legokhuni juga berbagi kebahagian dengan panti jompo dengan memberikan santunan untuk meringankan kebutuhan mereka “ Ucap Kepala Kades Legokhuni.



    Dalam acara tersebut pengisi tausiyah mubalegh KH. Rd Tatang Kholik menyampaikan beberapa poin dalam tausiahnya : 

    1. Dalam memperingati Maulid Nabi, harus bisa menghargai, menghormati, para ustad, ulama, setempat. Karena ulama dan ustad sudah sangat kritis keberadaannya. Beda lagi dengan pemerintahan desa, calon Kepala Desa banyak, calon Bamusdes banyak. Tapi calon ustad sangat sedikit/kritis (susah)...
    2. Dengan keberadaannya ulama, Insya Allah Desa akan berdiri tegak, karena ulama bisa membedakan mana yang hak dan mana yang bathil...



    (AEP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini